intens.news
Mitra Informasi

Empat Lawang Kirim Deĺegasi JPD Tingkat Provinsi

0 34

Intens.news, EMPAT LAWANG – Kabupaten Empat Lawang mengirimkan kontingen yang terdiri dari pemuda terbaik dalam mengukuti Jambore Pemuda Daerah (JPD) tingkat Provinsi Sumsel yang akan dilaksanakan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

“Kabupaten Empat Lawang mengirimkan belasan peserta dan pendamping dalam mengikuti ke Jambore Pemuda Daerah (JPD) tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan di Kabupaten OKI,” demikian disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Empat Lawang, M Azhari.

Azhari berharap dalam Jambore Pemuda Daerah ini para peserta dari Empat Lawang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Empat Lawang.

“Diharapkan peserta pada jambore ini mendapatkan pengalaman serta mampu mengasah keterampilan yang telah didapatkan selama mengikuti ajang Jambore Pemuda, semoga membawa hasil yang maksimal,” pungkas M Azhari.

Ia menambahkan, dalam Jambore Pemuda ini terdapat beberapa cabang perlombaan yang akan dipertandingkan.  yaitu lomba pentas seni, puisi, lagu daerah, stand pameran, dan tari poco-poco.

“Bagi menang dalam event, maka akan dipilih satu atau dua orang dari setiap kabupaten yang akan mengikuti kegiatan Jambore Pemuda Indonesia Tingkat Nasional, semoga saja Kabupaten Empat Lawang bisa terpilih,” tukasnya.

Editor : Ridiansyah

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More