intens.news
Mitra Informasi

Empat Pos Pam dapat Penghargaan

0 33

Intens.news, PAGARALAM – Empat Posko Pengamanan (Pos PAM) pada Ops Lilin 2020 lalu dinobatkan sebagai Pos PAM terbaik dalam pelaksanaanya selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Sehingga sebagai Apresiasi dari Pemerintah dan Polres Pagar Alam, ke empat Pos PAM yakni Pos Pengamanan Gunung Dempo, Pos Pengamanan Tanjung Aro, Pos Pengamanan Tegur Wangi dan Pos Pengamanan Lematang diberikan penghargaan pada apel penutupan Ops Lilin Musi 2020 di Mapolres Pagar Alam yang di bertindak sebagai inspektur adalah Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Rabu (13/1/21).

Dalam sambutannya Alpian mengatakan, Operasi Lilin Musi 2020 dalam rangka pelaksanaan pengamanan perayaan natal dan tahun baru telah terlaksana dengan lancar walaupun sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Karena kita ketahui bersama bahwa tahun 2020 dunia sedang dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang banyak berdampak banyak sektor,tidak hanya sektor ekonomi namun juga sektor pariwista di Kota Pagar Alam,” papar Walikota.

Meskipun begitu lanjut walikota, TNI, Polri dan pihak terkait tetap menjamin keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas serta tetap mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Terlebih memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat bahkan pengunjung yang datang ke Kota Pagar Alam pada momen tersebut,” tukasnya.

Sementara Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara menambahkan, bahwa penghargaan yang diberikan kepada Pos PAM terbaik adalah bentuk apresiasi atas dedikasi semua yang terlibat didalam Pos PAM.

“Sekaligus memotivasi agar bisa lebih baik lagi pada agenda-agenda kedepan lainnya,”imbuhnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More