intens.news
Mitra Informasi

FOIIN Chapter Sumsel Bagikan 200 Paket Sembako

0 44

Intensnews,PALEMBANG- Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) chapter Sumsel melaksanakan bakti sosialm dengan membagikan 200 Paket Sembako kepada warga miskin di Kalidoni dan Wilayah Talang keramat Banyuasin.

Ketua FOIIN Chapter Sumsel Fejar Febriansyah mengatakan, jika kegiatan bakti sosial ini sebagai rangkaian dari agenda FOIIN Sumsel yang bertajuk Festival Ramadhan dengan membagikan 200 Paket sembako kepada warga di dua wilayah Kalidoni dan Talang Keramat.

“Kemarin FOIIN sudah menggelar buka bersama, Memberikan Santunan kepada anak panti. Tentunya ini menjadi bulan baik, bulan Ramadhan, hingga apa yang sudah kami lakukan bisa di rasakan oleh masyarakat luas bukan hanya di rasakan oleh membernya,” kata Fajar, Minggu (2/4/2021).

“Kegiatan sosial seperti ini akan selalu dirutinkan disetiap tahunya. Dalam setiap even FOIIN selalu menyempatkan dengen berbagi rezeki kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Umum Nasional FOIIN Sumsel Bima Aliogoro sangat mengapresiasi kepada FOIIN Chapter Sumsel karena dengan kondisi Pandemi Covid-19, FOIIN Chapter Sumsel masih bisa berbagi ke masyarakat.

“Kami pengurus Nasional sangat salut dengan kegiatan seperti ini. Harapan saya, FOIIN Sumsel tetap selalu solid, bisa mengadakan berbagai kegiatan yang luar biasa, serta selalu dalam lindungan Allah,,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More