intens.news
Mitra Informasi

FOIIN Matangkan Rencana Tour Mancanegara

0 77

Intensnews,PALEMBANG-Dalam waktu dekat, Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) mengagendakan tour mancanegara. Dan FOIIN masih membahas negara yang akan di kunjungi dalam rakernas yang sedang berlangsung di Palembang. Hal itu dikatakan Ketua Umum FOIIN Bima Hanuegoro kepada wartawan, minggu (7/3/2021) di sela acara Rakernas FOIIN pertama di Ballrom Hotel Wyhndam Palembang.

“Rencana kami kedepan akan ada Tour Mancanegara dan rencana ini masih di matangkan pada Rapat Kerja Nasional yang saat ini masih di langsungkan,” jelas Bima Nahuegoro.

Menurut dia, seluruh pengurus FOIIN saat ini tengah mematangkan berbagai program untuk satu tahun akan datang.

“Mudah mudahan bisa dapat program yang tepat sasaran,” kata dia.

Bima menambahkan, dengan dideklarasikanya FOIIN Chapter Sumsel dia berharap, para member dapat menyatukan visi dan misi hingga terwujud program FOIIN yang maksimal.

“Karena kami punya moto Silaturahmi tanpa batas jadi tidak ada persiangan disni, kita tekankan agar chapter di daerah untuk selalu memperkuat tali silaturahim dari member FOIIN dan bahkan ke komunitas lainn,” kata.

Senada dikatakan Sekretaris Jendral FOIIN, Dragon.  Dia menjelaskan, FOIIN  memiliki tujuan positif, salah satunya mengexplore tempat wisata di nusantara. Selain itu FOIIN juga akan mengembangkan bisnis di setiap daerah, hingga member FOIIN dapat memaksimalkan bisnis dan usaha yang telah di kembangkan.

“Dalam lingkup bisnis kami tidak berlebihan, tapi kami menjembatani para pengusaha terutama yang berada dalam member FOIIN yang memiliki usaha. Secara nasional dan mencanegara kita bisa bantu member kita untuk meningkatkan bisnis mereka,” pungkas dia.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More