intens.news
Mitra Informasi

FOIIN Sumsel Resmi di Kukuhkan

0 63

Intensnews,PALEMBANG-Pasca deklarasi yan dilaksanakan awal tahun lalu, Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) Chapter Sumatera Selatan melaksanakan pengukuhan anggota dan semarak Ramadan. Acara tersebut berlangsung di Auditorium Palembang Indah Mall (PIM) PalembangSabtu (1/5/2021). Pengukuhan anggota FOIIN di lakukan oleh ketua FOIIN utama Bima Haliogoro.

Ketua FOIIN Chapter Sumsel Fajar Febriansyah mengatakan selain pengukuhan FOIIN Chapter Sumsel, para pengurus juga melaksanakan semarak Ramadan dengan berbagi dengan para anak panti asuhan.

“Karena pengukuhanya di Bulan Ramadhan, kami juga melakukan berbagi manfaat dengan anak panti asuhan,” kata Fajar.

Menurut dia, rangkaian kegiatan juga dilakukan dengan MoU dengan berbagai jaringan Otomotif dari berbagai bidang usaha. Seperti bengkel mobil, cucian Mobil, bahkan ada juga sampai pengusaha Songket yang menjadi mitra FOIIN Sumsel. 

Foto(Reza): acara berbagi dengan para anak yatim

“Selain itu juga menjelang buka ada Tausiyah dari Ustad Solohin Hasibuan, juga berbuka puasa bersama. Serta besok (Minggu 2/5/2021) kami juga akan melakukan Bakti Sosial berbagi dengan saudara sudara kita yang kurang mampu,” ungkapnya. 

Menurutnya, dengan berbagai kegiatan sosial yang dilakukan FOIIN Sumsel menunjukan jika FOIIN bukan hanya Komunitas yang berada di jalanan. Melainkan juga komunitas yang bisa menyentuh masyarakat. 

“Kita (FOIIN) bukan hanya komunitas di jalan, kita juga bisa menyentuh hati masyarakat,” ungkapnya. 

Fajar menambahkan, FOIIN Sumsel telah memiliki 50 Member di seluruh Kabupaten Kota se Sumsel.

” Kami tidak hanya mengejar kuantitas, tetapi jua mengejar kualitas. Artinya kami tidak hanya mengejar banyaknya member, tapi memiliki member yang berkualitas akan lebih baik,” kata dia.

ketua FOIIN Sumsel pusat Bima Aliogoro mengapresiasi upaya yang dilakukan FOIIN Chapter Sumsel/ Dia mengaku bangga dengan kegiatan yang telah dilaksanakan FOIIN Sumsel.

“Saya bangga apayang dilakukan FOIIN Sumsel, artinya bisa menyelenggarakan sebuah acara di Mall megah di Kota Palembang merupakan hal yang luar biasa, kedepan saya berharap akan ada kegiatan seperti ini lainya., silakan beraktifitas yang jaubh hebih hebat lagi,” pungkasnya. 

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More