intens.news
Mitra Informasi

Forsesdasi Ingatkan ASN Tetap Produktif 

0 12

Intens.news, PALEMBANG – Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) mengingatkan agar kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sumsel tetap produktif.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan yang juga Ketua Umum Forsesdasi, Nasrun Umar. “ASN harus tetap produktif dan tidak boleh kendor apalagi menjadi penghalang untuk tidak bekerja secara profesional dan produktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya, Senin (14/9/2020).

Nasrun menambahkan, meski di tengah kondisi pandemi COVID-19 para ASN harus lebih produktif dan kreatif melayani masyarakat, apalagi menjelang Pilkada Serentak 2020.

“Pilkada Serentak 2020 pesan Gubernur harus tetap netral dan bekerja secara profesional. Sekda dan jajaran tidak boleh terlibat politik praktik,” katanya.

Menurutnya, rapat koordinasi Forsesdasi Sumsel ini harus mendorong peran Sekretaris Daerah dalam mewujudkan ASN yang berkinerja dan produktif di masa adaptasi kebiasaan baru.

Sekda di Sumsel diminta agar tetap pada anjuran yang ditetapkan dengan tetap mempertimbangkan karakteristik daerah masing-masing.

“Kecanggihan teknologi informasi saat ini menjadi salah satu alat alternatif bagi ASN dalam bekerja sekaligus sebagai solusi. Kuantitas kerja harus tidak mengurangi kualitas produksi yang kita hasilkan,” katanya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More