intens.news
Mitra Informasi

Gaet Masyarakat Buka Tabungan, Pegadaian Targetkan 20 Kilogram Emas

0 122

Intens.news, PALEMBANG – Kepala Pemasaran dan Penjualan Kantor Wilayah Pegadaian Sumatera Bagian Selatan Agus Fauzan mengatakan, investasi emas memang sangat berharga. Jika memiliki tabungan emas tidak membuat kita rugi melainkan investasi emas ini akan selalu meningkat.

“Pada bulan lalu kita mengadakan kegiatan webinar se-Sumbagsel dengan total peserta sebanyak 3.000 orang, mulai dari kalangan ibu rumah tangga hingga kaum millennial. Saat ini dengan kegiatan pada bulan lalu pemasukan sangat meningkat 100 persen dengan kalkulasi 14 kilogram atau setara dengan Rp4 miliar dengan 1.000 orang yang membuka tabungan emas,” ungkap Agus, Rabu (9/9/2020).

Sementara kegiatan webinar yang kedua akan di adakan kembali dan menargetkan pemasukan sebanyak 20 kilogram dengan kalkulasi lebih dari 1.000 orang yang membuka tabungan emas.

Kegiatan yang akan dilaksanakan mulai besok, akan di hadiri artis Shahnaz Haque dan Eka Pebriansyah selaku Senior Vice President Pegadaian Wilayah Palembang. Berbagai macam doorprize dan e-sertifikat akan didapatkan oleh peserta. Syaratnya hanya mendaftar melalui link yang telah di sebar luaskan, semua orang bisa mengikutinya.

“Iya, besok akan di adakan kegiatan webinar yang kedua kali nya dengan target 20 kilogram peserta membuka tabungan emas karena pada saat acara banyak sekali berbagai macam cashback, doorprize mulai dari mendapatkan tabungan emas secara gratis senilai Rp100 ribu hingga Rp500 ribu akan didapatkan oleh peserta yang aktif bertanya di kolom komentar hingga pemilihan secara random, sehingga peserta di targetkan 3000 orang di wilayah sumbagsel,” terang Agus.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More