intens.news
Mitra Informasi

Gandeng PHRI, PGRI Palembang Dapatkan Banyak Diskon

0 21

Intens.news, PALEMBANG – Untuk kesejahteraan guru, kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palembang terus melakukan berbagai terobosan baik melakukan kegiatan sosial bahkan menggandeng para mitra. 

Kali ini, PGRI Kota Palembang menggandeng Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Sumsel guna menfasilitasi guru yang tergabung dalam anggota PGRI mendapat kemudahan diskon hunian hotel, transportasi hingga tempat hiburan.

Ketua PGRI Kota Palembang H Bahrin didampingi Sekretaris H Herman Wijaya mengatakan, bahwa ada sebanyak 10.109 orang guru dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMK yang tergabung dalam anggota PGRI Kota Palembang.

“Dengan adanya kerjasama guru bisa lebih ringan mendapatkan potongan-potongan, bukan hanya hotel tapi juga restaurant dan tempat hiburan. Tadi saya bisa menggunakan Kartu Super Sumsel untuk pembayaran LRT, Tol dan lainnya,” ujar Bahrin usai menggelar kerjasama dengan PHRI Sumsel di Ruang Stafsus Walikota Palembang, Jumat (29/5).

Ia menambahkan bahwa, kerjasama ini diharapkan juga direspon dengan baik oleh pihak Bank Sumsel Babel yang nantinya sebagai penyedia kartu e-money yang nantinya menjadi kartu anggota PGRI yang juga berlogo PGRI, PHRI dan Bank Sumsel yang akan digunakan sebagai diskon.

“Apalagi kita sudah lama menggunakan layanan Bank Sumsel Babel, dari dana BOS, sertifikasi dan lain-lain. Mungkin untuk guru kita minta untuk digratiskan pembuatan kartunya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PHRI Sumsel Herlan Aspiudin menyambut baik kerjasama PGRI Kota Palembang karena dengan hanya memegang Kartu E-Money Super Sumel guru bisa memanfaatkan banyak potongan.

“Mulai dari hotel dan restaurant, membayar transportasi dan tempat hiburan. Bahkan hotel bisa diskon sampai 20 persen,” jelas Pria yang juga Staf Khusus Walikota Palembang ini.

Herlan menambahkan, Kartu Super Sumsel diberi kemudahan termurah dari travel dan aplikasi lain untuk hotel dan restaurant.

“Untuk diskon hunian hotel dan restaurant, pemilik kartu tinggal menunjukkan saja kartunya. Sedangkan untuk memakai Kartu Tol, LRT, Kereta Api dan lainnya bisa terlebih dahulu melakukan Top UP,”jelasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More