intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita
KIRI
KANAN

Gedung SPKT Polresta Palembang Disarankan Digabung Dengan Command Center

0 67

Intens.news, PALEMBANG – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menyambangi Polresta Palembang, Selasa (10/9/2019).

Kehadiran tim Puslitbang ini untuk melaksanakan kegiatan penelitian tentang efektivitas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polresta Palembang. Kegiatan ini diagendakan berlangsung hingga 13 September 2019.

Di mana kegiatan penelitian ini dipimpin langsung oleh Kombes Pol Guntur Setyanto selaku Ketua Supervisi/Koordinator dan Kombes Pol Dadang Suwondo selaku Ketua Tim Peneliti, dengan anggota Siswanto, Konsultan dari LIPI dan AKBP Hanafiah Nembo dan Penda Tegawati.

Menurut Ketua Tim Penelitian Kombes Pol Guntur Setyanto, sistem informasi yang ada sudah berhasil memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang didukung dengan keberadaan Command Center.

“Secara umum sistem pelayanan di Polresta Palembang sudah cukup baik dibandingkan dengan Polres-Polres lainnya diseluruh Indonesia,” ujarnya.

Dia pun menyarankan agar pelayanan dapat lebih baik, yakni menyatukan gedung Command Center dengan SPKT. Sehingga laporan masyarakat atau kejadian yang ada akan lebih cepat dan sigap ditangani petugas piket fungsi.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More