intens.news
Mitra Informasi

Geger! Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumahnya

0 172

Intens.news, PALEMBANG – Warga Lorong Himalaya, Kelurahan 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, dibuat gempar akan penemuan sesosok mayat perempuan yang telah membusuk. Mayat tersebut diketahui bernama Jong Sauw Lan (70).

Perempuan yang karib disapa Alan tersebut, ditemukan warga setempat sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya sendiri, Selasa (24/3/2020). Awal penemuan mayat ini, ketika warga mencium bau busuk, persis di rumah Alan.

“Penemuan mayat ini berawal saat ada warga yang lewat di depan rumah korban. Lalu warga mencium bau busuk dari arah rumahnya. Saat pintu diketuk hingga digedor, tidak ada sahutan dari dalam,” kata Ketua RT 16, Kelurahan 16 Ilir Palembang, Badrun, saat dijumpai di tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (24/3/2020).

Tidak adanya respon dari pemilik rumah, warga yang curiga lalu menghubungi Lurah 16 Ilir dan polisi. Menerima laporan warga, Tim Inafis Polrestabes Palembang datang ke lokasi dan mendobrak pintu rumah Alan.

Saat pintu dibuka, bau busuk semakin menyengat yang bersumber dari mayat Alan. “Setelah polisi datang, ternyata benar, mayat Alan sudah dalam kondisi membusuk,” ujar Badrun.

Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri, didampingi Kanit Identifikasi, Ipda Agus Wijaya, mengatakan mayat berjenis kelamin perempuan ini diperkirakan tewas lebih dari satu hari.

“Mayat ini akan kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan visum, biar bisa diketahui penyebab kematianya,” jelasnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More