intens.news
Mitra Informasi

Gelandang Muba Babel United Ini Legowo Gajinya Dipangkas

0 30

Intens.news, PALEMBANG – Federasi sepakbola Indonesia atau PSSI memutuskan kompetisi akan berlanjut pada awal Februari 2021. Keputusan ini disikapi secara bijak salah satu pemain kontestan Liga 2 Muba Babel United, Ichsan Kurniawan.

Pemain berposisi gelandang tersebut, mengaku bahwa dirinya menerima secara legowo keputusan PSSI. “Sebagai pemain kami bersyukur saja, karena kondisi saat ini memang lagi sulit,” kata Ichsan.

Ia pun turut memahami kondisi sulit dari manajemen klub saat ini di tengah pandemi COVID-19. Dirinya tidak mempersoalkan pembayaran gaji hanya 25 persen untuk bulan November dan Desember, serta negosiasi ulang kontrak musim depan sesuai regulasi dari PSSI.

“Sekarang semua susah. Tim sudah banyak rugi dan kompetisi yang belum jelas. Sponsor juga banyak ragu karena Liga juga belum berjalan,” terang mantan punggawa Sriwijaya FC itu.

Pemilik satu caps tim nasional Indonesia itu berharap kompetisi segera berjalan dan tidak kembali tertunda. “Jadi bersyukur saja dengan kondisi yang ada, dan semoga Liga cepat bergulir dan kondisi semakin membaik,” ujarnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More