intens.news
Mitra Informasi

Golkar dan AMPG Palembang Berikan Sembako dan THR untuk Warga Kurang Mampu

0 101

Intens.news, PALEMBANG – Ketua DPD Partai Golkar Palembang, Muhammad Hidayat, mengawal pembagian paket sembako dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Palembang kepada warga yang terdampak virus Corona (Covid-19) di Kelurahan Sei Pangeran Kecamatan Ilir Timur I, Jum’at (22/5/2020).

“Pada saat seperti ini, kepedulian seluruh unsur Golkar Palembang dibutuhkan dalam membantu sesama, apalagi di bulan Ramadhan,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar kota Palembang, Muhammad Hidayat, didampingi Ketua AMPG Palembang, Bustomi Lukas dan Bendahara, Chamdy.

Giat program Golkar dan AMPG Peduli ini, membagikan ribuan paket sembako serta uang tunai, untuk membantu warga yang tidak mampu serta dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

“H+2 sengaja kita lakukan lebih dekat karena banyak masyarakat membutuhkan dalam persiapan hari raya idul fitri,” jelas Anggota DPRD Palembang ini.

Menurutnya, dampak Covid-19 ini luar biasa banyak warga yang kehilangan penghasilan tetapnya dan tidak tahu sampai kapan pandemi ini berakhir. “Untuk itu kita mengimbau setiap unsur Golkar dapat ambil bagian untuk membatu masyarakat,” harapnya.

Dirinya percaya penuh apa yang diupayakan pemerintah dalam penanganan Covid-19. Tetapi Partai Golkar dan AMPG harus juga membantu untuk meringankan beban masyarakat. “Yang pastinya harus tepat sasaran,” ujarnya.

Sementata itu, Ketua AMPG Palembang Bustomi Lukas, menuturkan, pembagian bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian AMPG terhadap warga kurang mampu. “Mengingat kondisi saat ini cukup berat bagi masyarakat, untuk itu Partai Golkar dan AMPG hadir memberikan bantuan,” ungkapnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More