intens.news
Mitra Informasi

GOR Pagar Alam Diharap Mampu Memarketing Nama Daerah

0 80

Intens.news, PAGARALAM – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru berharap agar Gedung Olahraga (GOR) Kota Pagar Alam yang saat ini dalam proses pembangunan nantinya menjadi peran untuk menggali potensi muda kota Pagar Alam yang berpretasi.

Hal ini disampaikan Herman Deru saat berkunjung ke Kota Pagar Alam sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan GOR yang terletak di Desa Keban Agung Kecamatan Pagar Alam Selatan, Jum’at (9/10/20).

“Sehingga Pagar Alam tidak hanya sukses menonton dan menyelenggarakan mamun juga sukses dalam prestasi dalam bidang olahraga,” ucap Deru.

Dirinya mengatakan, dengan adanya GOR ini juga setidaknya potensi-potensi muda dapat tergelitik dengan memanfaatkan bangunan ini apapun itu cabang olahraganya.

“Dan mampu memarketing bahwa Kota Pagar Alam bisa dikenal dan¬†tidak kalah dengan kota-kota lain,” ujarnya.

Gubernur mengatakan, meskipun GOR ini nantinya bernama GOR Badminton, namun pada intinya bangunannya multifungsi yang tidak hanya badminton namun juga bisa dimanfaatkan untuk olahraga lain seperti Volley Ball dan Basket.

“Bahkan bisa digunakan juga untuk kegiatan-kegiatan lain atau pertmuan yang produktif,” imbuhnya.

Sementara, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan, bahwa Pemkot Pagar Alam benar-benar berterima kasih kepada Gubernur yang sudah memprakarsai pembangunan GOR ini,sehingga penantian warga Pagar Alam yang sudah lama akhirnya terwujud.

“Bahkan bisa dikatakan ini akan menjadi satu-satunya bangunan atau gedung termewah di Pagar Alam nantinya,” ucap Alpian.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More