intens.news
Mitra Informasi

Gowes TNI dan Polri, Sinergitas Persaudaraan Tanpa Batas

0 18

Intens.news, PALEMBANG – Satbrimob Polda Sumsel menggelar kegiatan gowes bersama Jasdam II Sriwijaya. Kegiatan dilakukan sebagai simbol sinergitas, soliditas, dan persaudaraan tanpa batas antara TNI dan Polri, Jumat, (2/4/2021).

Diketahui, gowes dimulai dari dari rumah dinas Dansat Brimob Polda Sumsel dengan finish di Kolam Retensi Makosat Brimob Polda Sumsel yang diperkirakan jarak hampir 18 km dan diikuti para pejabat utama Satbrimob Polda Sumsel dan Jasdam II Sriwijaya, serta peserta gowes lainnya dengan jumlah 50 anggota gabungan dari TNI-POLRI.

Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mempererat koordinasi, kerjasama dan semangat kebersamaan TNI-Polri yang ada di Palembang.

Dia menambahkan, dengan adanya soliditas TNI dan Polri masyarakat melihat simbol siap melindungi serta mengayomi. “Jika soliditas TNI-Polri di Palembang semakin kuat dan erat, Insya Allah masyarakat juga semakin adem, sejuk dan damai,” kata Dansat.

Bersama anggota Jasdam II Sriwijaya Dansatgas Brimob Polda Sumsel memulai kegiatan gowes bersama peserta di kediaman Dansat Brimob – Jl. Siguntang – Jembatan Musi VI – Simpang Flyover Jakabaring – Jembatan Ampera – Simpang Charitas – Jl. Angkatan 45 – Jl. Lebar daun – Griya Agung – Mako Satbrimob (kediaman Dansat Brimob).

“Ini lambang pengayomanan TNI dan Polri kepada masyarakat yang memang perlu dibantu di era Pandemi Covid-19 ini,” tambahnya.

Sebelum acara berakhir, Dansat Brimob mengucapkan terimkasih kepada jajaran TNI Jasdam II Sriwijaya yang menyempatkan waktu untuk hadir mengikuti kegiatan Gowes.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More