intens.news
Mitra Informasi

GPMN Terus Action, 7000 Pemohon Bansos Telah Terealisasi

0 124

Intens.news,PALEMBANG – Untuk membesarkan organisasinya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Sumatera Selatan (Sumsel) terus menunjukkan actionnya.

Hal tersebut terlihat dengan beberapa kali organisasi itu melakukan rapat konsolidasi membahas masalah bantuan sosial (Bansos) dari Pemerintah Pusat.

“Rapat konsolidasi ketiga ini membahas tentang bansos dari pusat. Bansos yang kita ajukan dari ketua panitia pelaksana Ibu Marini,” ujar Ketua DPW GPMN Sumsel, Yani Pasla, Kamis (31/12/2020).

Yani mengakui, sejauh ini telah terealisasi sebanyak 7000 orang pemohon bansos yang berasal dari Kabupaten dan kota di Sumsel.

“Jadi hari ini kami melaksanakan rapat kerja konsolidasi ketiga. Tujuannya untuk memantapkan titik-titik koordinat atau sistim pembagian bansos yang apabila nantinya direalisasikan dari pusat,” terang Yani.

“7000 pemohon bansos bermacam-macam daerah yakni, ada yang dari Pagaralam, Baturaja, OKI. Tapi yang paling dominan adalah kota Palembang,” tambah Yani.

Sedangkan untuk kriteria penerima bansos tersebut, Menurut Yani, akan di atur oleh ketua pelaksana dan Steering Commite.

“Jadi untuk pembagiannya kita distribusikan per wilayah. Yang berhak menerima itu minimal yang telah memiliki KTP atau punya hak politik. Untuk target di Sumsel sebanyak 10.000 pemohon,” singkatnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More