intens.news
Mitra Informasi

Gubernur dan Kapolda Sumsel Eratkan Sinergi, Tangani Covid dan Jaga Khamtibmas

0 9

Intens.news, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru  mengharapkan Kapolda  Irjen Pol Drs. Toni Hermanto, M.H dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya yang baru  serta  tetap komitmen   meningkatkan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini.

“Silaturahmi tetap terjaga  baik secara   kelembagaan maupun personal, karena ini terkait dengan tugas-tugas yang kita dihadapi utamanya  tekait dengan penanganan  Covid, narkoba, dan kamtibmas,”  harap Herman Deru seusai menerima  kunjungan dan silaturahmi Kapolda Provinsi Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Hermanto, M.H di Kantor Gubernur, Senin  (6/9).

Dikatakan Herman Deru, dirinya sangat senang mendapat kunjunjungan perdana Irjen Pol Drs. Toni Hermanto, M.H selaku  Kapolda Sumsel yang baru menggantikan Kapolda Sumsel sebelumnya Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri. Bahkan dia menyebut pertemuannya dengan Kapolda  terasa sangat  bermakna sebagai langkah awal  mempererat  sinergitas  dalam rangka menjaga  stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah   Sumsel.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Sumsel pak Kapolda. Sebagai  Forkopimda kita tetap dituntut sinergi dalam menunjang pembangunan Sumsel,”  tambah Herman Deru.

Herman Deru siap memfasilitasi jajaran Polda Sumsel sesuai dengan kemampuan daerah, tujuannya tidak lain agar tugas Polri dilingkungan Polda Sumsel dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan dan pengayoman pada masyarakat.

“Pemprov siap memfasilitasi sesuai kemampuannya agar kerja Polisi ini tetap prima,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Hermanto, M.H  mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel beserta jajaran yang telah menyambut kedatangannya dengan terbuka dan dirinya siap  berkontribusi dalam pembangunan Sumsel sesuai dengan tugas dan fungsi Polri.

“Silaturahmi sekaligus kolaborasi kita untuk lebih mengintensifkan tugas-tugas  dalam  membantu Provinsi Sumsel. Kita tetap fokus dalam memberantas  narkoba,  premanisme dan  isu-isu lainnya termasuk   Covid. Pertumbuhan ekonomi yang juga harus ditingkatkan  untuk kesejahteraan   masyarakat,” tuturnya singkat.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More