intens.news
Mitra Informasi

Guru Ngaji di Empat Lawang Bakal Dapat Insentif dari Pemerintah

0 2

Intens.news, EMPAT LAWANG – Sebagai bentuk apresiasi kepada guru ngaji dan dalam rangka mewujudkan Empat Lawang yang religius, pemerintah Kabupaten Empat Lawang memberikan insentif kepada guru ngaji.

Kabag Kesra Kabupaten Empat Lawang, Haeroni, mengatakan, untuk bisa tercapai Empat Lawang yang agamis diantaranya melalui pemberdayaan guru ngaji.

“Adanya peningkatan baik kualitas maupun kuantitasnya, karena Empat Lawang Madani agamisnya ada diantaranya melalui pemberdayaan guru ngaji,” ucapnya, Rabu (16/9/2020).

Haeroni mengatakan, pihaknya telah melakukan pendataan guru ngaji yang ada di Kabupaten Empat Lawang, Selasa (15/9) kemarin, tepatnya pendataan dilakukan di Masjid Keban Jati Kecamatan Pasemah Air Keruh, dari jam 10.00 WIB sampai dengan selesai. “Iya benar, hari ini sedang berlangsung pendataannya tapi belum final,” kata Haeroni.

Pendataan dilakukan tidak hanya di Kecamatan Paiker saja, tapi juga dilakukan di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang. “Pasti, 10 Kecamatan akan kami datangi untuk kami data supaya dana insentif guru ngaji tepat sasaran,” tutur Haeroni.

Sementara itu, salah seorang guru ngaji di Dusun Pulau tengah, Desa Bandar Agung,  Kecamatan Pasemah Air Keruh, Hartono, berharap, ke depanya Pemerintah bisa terus aktif dalam melayani, dan membantu para guru ngaji yang ada di Kabupaten Empat Lawang. “Dan apabila pemberian insentif untuk guru-huru ngaji terus dilakukan semoga ke depannya lebih dimudahkan prosesnya,” tandasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More