intens.news
Mitra Informasi

Guru Paling Rajin di Masa Pandemi dapat Penghargaan

0 93

Intens.news, PALEMBANG – Sambut Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November dan hari ibu tanggal 22 Desember, SMKN 5 Palembang memberikan apresiasi kepada guru.

Penghargaan ini diberikan untuk guru paling rajin selama pandemi. Penilaian ini berdasarkan keaktifan guru memberikan materi kepada siswa selama pembelajaran daring.

Kepala SMKN 5 Palembang, Zulkarnain mengatakan dalam rangka memperingati hari guru dan hari ibu.

“Jadi dalam rangka ini kita gelar berkumpul dengan guru makan bersama dan juga memberikan penghargaan kepada guru paling rajin selama pandemi ini,” jelas dia.

Ia mengatakan, kategori guru paling rajin ini yakni kriterianya paling rajin memberikan materi dan aktif.

“Jadi selama pandemi ini kan kita ada laporan para guru dan mereka ini membuat laporan juga dari kegiatan mereka belajar selama ini,” ungkap dia.

Lanjut dia, penghargaan ini sebagai bentuk motivasi kepada guru lainya agar mereka dapat bekerja lebih baik lagi.

Sementara itu, Yunardi guru yang mendapatkan penghargaan ini mengaku senang atas prestasi ini.

“Alhamdulilah bersyukur sekali. Namun penghargaan ini menjadi beban bagi saya agar bisa mempertanggungjawabkan ini,” ujarnya.

Pria yang sudah mengabdi sebagai guru olahraga selama 30 tahun ini mengaku selama pandemi ia memang selalu memberikan tugas kepada para siswa secara daring.

“Saya mengajar sebagai guru penjaskes. Selama daring ini kita mengajar melalui google classroom. Jadi seluruh tugas siswa lewat geogle classroom,” jelas dia.

Pria berusia 58 tahun ini mengatakan, Karena penjaskes ini beda jadi memang saya lebih banyak teori saja agar siswa senang dan aktif mengerjakan tugas. “Tugas yang kita berikan soal dan ringkaaan, ” Ucapnya

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More