intens.news
Mitra Informasi

Hadapi Tim dari Pali, Sriwijaya FC Tanpa Lakukan Persiapan

0 20

Intens.news, PALEMBANG – Menjelang laga ujicoba Friendly Match tim Sriwijaya FC tidak melakukan persiapan apapun untuk melawan tim Kabupaten Pali. Tampaknya skuad kebanggan kota Palembang ini hanya latihan crossing dan finishing di Lapangan Atletik Luar Jakabaring Sport Center.

“Ya lawan Pali di sini Sabtu ini, gak ada persiapan lawan tim Kabupaten Pali, gak ada memang hari ini programnya crossing dengan finishing,” ungkap Head Coach Sriwijaya FC Budiardjo Thalib.

“Kalau yang Prabumulih waktu kita belum tahu tunggu koordinasi dengan Pak Hendri (Manajer Tim Sriwijaya FC) sama dari pihak manajemen Prabumulih sendiri,” tambahnya.

Selain itu, latihan dan ujicoba ini sudah menjadi program rutinnya saat ini untuk mengisi waktu hingga ada kepastian tentang gelaran Kompetisi Liga 2 Indonesia.

“Jadi sambil menunggu berjalannya waktu menunggu keputusan tentang kompetisi, kita tetap latihan dan ujicoba biar pemain gak jenuh,” ungkapnya.

Dirinya menegaskan kembali jika hari ini latihan lebih banyak dengan crossing dan finishing. “Kita lebih banyak dengan crossing dan finishing penyelesaian akhir dan nanti kita kembali latihan di lapangan baseball,” ujar budi jo sapaan akrabnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More