intens.news
Mitra Informasi

Hadiri Dies Natalis SMA Plus Negeri 2 Banyuasin, Askolani : Saya Bangga Atas Prestasi Yang Telah Diberikan

0 212

Intens.news, BANYUASIN – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menghadiri acara Dies Natalis ke-16 SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III, Kamis (13/02/2020). Dihadapan ratusan siswa, Askolani mengucapkan selamat dan sukses, serta mendoakan agar terus berprestasi baik regional maupun internasional.

“Saya bangga dengan prestasi yang telah diberikan atas nama Kabupaten Banyuasin agar dapat terus ditingkatkan, kita harumkan nama Kabupaten Banyuasin”, tegasnya.

Menurut Askolani, meskipun seluruh SMA yang ada di Sumatera Selatan telah diambil alih Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, baik dari segi administrasi maupun keuangan, namun Pemerintah Kabupaten Banyuasin masih orang tua kandung SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III.

“Pemerintah provinsi sebagai orang tua asuh untuk memberikan bantuan baik secara administrasi maupun keuangan, dan kami mendengar di asrama siswa sering kekurangan air, untuk itu Pemda Banyuasin akan sumbang air untuk keperluan asrama. Saya tidak mau lagi ada anak-anak saya tidak mandi apalagi ibu gurunya. Nah itu lebih gawat lagi,” candanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel diwakili Kasi Peserta Didik Edi Manhar mengatakan, bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan hanya orang tua asuh SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III.

“Pemprov Sumsel hanya orang tua asuh saja, tapi kami sangat bangga dengan Bupati Banyuasin yang telah membuktikan keseriusannya dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Banyuasin dengan program hingga visi misinya”, singkatnya.

Editor  : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More