intens.news
Mitra Informasi

Hadiri, Konser Pendidikan yang Akan Ditampilkan Siswa Methodist II Palembang

0 55

Intens.news, PALEMBANG – Sebanyak 1500 tiket dipersiapkan oleh Sekolah Methodist 2 Palembang pada konser pendidikan bertajuk “Anak Indonesia Berani Bermimpi” yang akan digelar di Ballroom Hotel Sriwijaya Sport Center, Sabtu (30/2/2020) malam mendatang.

Benni Taslim, Pimpinan Sekolah Methodist 2 Palembang mengatakan, sejauh ini dari jumlah tiket yang pihaknya sediakan sudah laku terjual sebanyak 1300 tiket.

“kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh sekolah Methodist 2 Palembang yang tujuannya memotiviasi dan memberikan inspirasi bagi pelaku pendidikan untuk berani bermimpi,” ujarnya, Selasa (25/2/2020).

“Ya, ini sebenarnya kegiatan tahunan yang kita gelar namun tahun ini agak berbeda karena kita menggelar dalam bentuk konser kalau tahun lalu kan seperti expo,” sambungnya.

Benni mengatakan, konser ini terbilang konser yang cukup megah karena dikemas layaknya opening ceremony Asian Games.

“Konsepnya Indonesia tradisional, nanti dipanggung juga akan ada latar 3D yakni menampilkan nuansa keindahan Indoensia yakni Borobudur, Bali dan Kalimantan,” jelas dia.

Lanjutnya, nantinya dalam konser pendidikan ini akan melibatkan 300 siswa mulai dari TK, SD, SMP hingga SMA dan SMK untuk menampilkan bidang seni dan musik.

“Nanti akan ada tarian,  nyanyian, puisi, narasi yang semua ditampilkan oleh pata siswa-siswi sekolah Methodist 2 Palembang ini,” bebernya.

Tak hanya itu, dalam konser ini juga akan ada parade kostum tradisional yang telah dimodifikasi oleh guru dan siswa, selain itu ada petunjukan tari dari 5 pulau yakni Sumatera, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Papua.

“Untuk harga tiket yakni Rp 25 ribu dan bisa dibeli langsung di sekolah Methodist 2 Palembang,” tukasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More