intens.news
Mitra Informasi

Hafiz Tohir Bagikan Daging Kurban Untuk Warga Desa Reban Muratara

0 62

Intensnews, MURATARA-Para warga Desa Reban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), mendapat pembagian daging kurban dari  anggota DPR RI, Achmad Hafidz Tohir. Satu ekor sapi khusus di sembelih pada pelaksanaan hari raya Idul Adha, selasa (20/7/2021).

Pengurus tim Hafidz Tohir, Idris mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas keperdulian Bapak Hafidz Tohir bagi warga Desa Reban Muratara.

“Kami sudah menyembelih dan membagikan satu ekor sapi yang sumbangan dari Bapak Hafidz Tohir. Dan meski saya baru beberapa kali berjumpa dengan beliau. Semoga menjadi berkah di hari raya kurban tahun ini,” kata Idris.

Menurut dia, selama ini Hafidz Tohir sudah cukup banyak memberikan sumbangsih pada warga di Kabupaten Muratara dan khususnya di desa Reban.

“Kami merasa sangat senang dan merasa di perhatikan oleh pemimpin kita Hafidz Tohir,” jelas Idris.

Senada di ungkapkan Tim Hafidz Tohir, Gani. Menurut Gani, dirinya mengapresiasi Hafidz Tohir yang terus berupaya memperhatikan warga di Kabupaten Muratara.

“Ini adalah bentuk keperdulian Hafidz Tohir pada warga Muratara, dan kami merasa sendang dan bangga pada beliau,” jelas Gani.

Gani mengharapkan, agar para warga dapat terus menjaga Kesehatan di tengah pandemi covid-19. Seperti pelaksanaan pemotongan hewan kurban, para warga  tetap menggunakan masker dan menjaga jarak antara satu dengan lainnya.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More