intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita
KIRI
KANAN

Hanya Ditinggal Lima Menit, Motor Pria ini Raib

0 19

Intens.news, PALEMBANG – Apes apa yang dialami M Padli (23) warga Lorong Pribadi, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, ketika melihat motor Honda jenis Beat Street dengan Nopol BG 6664 ABO miliknya telah hilang saat ditinggalkannya di parkiran Indomaret.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (9/9/2019) sekitar pukul 22.00 WIB, di halaman salah satu Indomaret yang ada di Jalan Ahmad Yani, Lorong Nagaswidak, kecamatan SU II Palembang.

Saat itu, dirinya memarkirkan motor karena ingin belanja di indomaret tersebut. Tetapi, belum sampai lima menit motornya ditinggal sudah dicuri bandit.

“Saya cuma belanja sebentar di Indomaret di sana pak, mungkin lima menitan saya tinggal motor, dan pas mau pulang motor saya tidak ada lagi pak,” ujarnya, Selasa (10/9/2019).

Atas kejadian ini, Padli berharap pelaku segera ditangkap dan bisa mempertanggung jawabkan perbuatanya. “Itu motor saya pakai untuk kerja, mudah-mudahan segera tertangkap, biar dia jera dan tak ada kejadian serupa,” harapnya saat melapor ke SPKT Polresta Palembang.

Sementara itu, Kasat ReskrimPolresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas Iptu Tohirin membenarkan anggota piket sudah menerima laporan terkait pencurian motor.

“Laporannya sudah kita terima, dan akan segera ditindak lanjuti” singkatnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More