intens.news
Mitra Informasi

Hari Ini Ridho Yahya Lantik Sekda Prabumulih

0 115

Intens.news, PRABUMULIH – Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melantik Sekretaris Daerah Definitif, Elman ST MM, di halaman Pemerintah Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, Senin (10/06/2019).

Dilantiknya Sekda Definitif, maka secara langsung pemerintah kota Prabumulih sudah mempunyai Sekda yang baru karena selama ini jabatan Sekretaris Daerah diemban oleh Drs. Asmuni yang sehari-hari sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Pelantikan tersebut disaksikan para Kepala SKPD Prabumulih dan para ASN Prabumulih. Adapun Sekda definitif yang baru Elman, ST.MM sebelumnya adalah Kepala Bappeda Kota Prabumulih dimana jabatan tersebut diembanya selama kurang lebih 3 tahun.

Dalam arahannya Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM berharap Sekda yang baru dapat meningkatkan kinerja agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

“Selamat ke pada Sekda baru yang sudah dilantik, semoga mampu menjalankan amanah dan tugasnya sesuai harapan,” pesannya. (ADV)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More