intens.news
Mitra Informasi

Hasil Tracking, 7 Warga Dinyatakan Terpapar Corona

0 20

Intens.news, PAGARALAM-  Pasien positif covid 19 di Kota Pagaralam terus mengalami peningkatan, kali ini terkonfirmasi ada sebanyak 7 orang secara administrasi kependudukan Kota Pagar Alam terpapar positif covid 19. Hal ini diungkapkan Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, Jum’at (20/11/20).

Dijelaskan Samsul, ketujuh orang terkonfirmasi postif corona diisolasi mandiri diantaranya, terdapat sejumlah kasus baru karena mereka sebagian terpapar dari warga yang saat berada di luar daerah, kemudian pasien lainnya hasil tracking kontak erat dengan pasien covid 19 sebelumnya, selain itu juga ada sebanyak 6 pasien positif virus corona sduah dinyatakan sembuh.

“Kota Pagar Alam saat ini masih berada di zona oranye, pasalnya total warga terpapar Covid 19 sudah mencapai sebanyak 83 orang, dan diminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengucilkan pasien covid 19 dan keluarganya, pasalnya penyakit ini bukan aib tapi cobaan dari maha kuasa,” harap Samsul.

Dikatakan Samsul, Masih adanya kasus penularan virus corona di Kota Pagar Alam,kami tetap mengimbau kepada masyarakat Pagaralam tetap meningkatkan disiplin kesehatan covid 19 paling tidak terapkan 3M, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Memakai Masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk menunda kegiatan hajatan atau aktifitas keramaian lainnya yang menyebabkan perkumpulan masa dalam jumlah banyak,” harapnya.

Updata Data Terbaru Covid-19 20 November 2020 :

  1. Positif sedang pemantuan 20 orang
  2. Isolasi mandiri 16 orang
  3. Isolasi RSD Besemah 3 orang
  4. Isolasi ODP Center 1 Orang
  5. Selesai pemantauan atau sembuh sebanyak 58 orang
  6. Meninggal 5 Orang
  7. Total terpapar Covid 19 sebanyak 83 orang status oranye.

Editor : Rian

Foto : Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kota Pagar Alam Syamsul Bahri Burlian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More