intens.news
Mitra Informasi

Heboh!! Buaya Liar Muncul di Persawahan Warga Banyuasin

0 141

Inten.news, BANYUASIN – Seekor buaya liar berukuran sekitar 2 meter kembali menghebohkan warga Banyuasin. Kemunculan buaya tersebut membuat panik serta bikin warga resah karena buaya tersebut terlihat ganas dan kelaparan.

Dari informasi yang dihimpun, buaya tersebut terlihat di persawahan dekat Sumur Belanda Dusun III Desa Mukut Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin, Selasa (25/05/2021).

Kepala Desa Mukut, Arjuna, saat dikonfirmasi membenarkan, adanya buaya yang muncul di persawahan dekat Sumur Belanda Dusun III Mukut tersebut.

Dirinya mengimbau agar masyarakat tidak mendekati wilayah munculnya buaya tersebut.

“Saya mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan hati-hati serta jangan mendekati lokasi adanya buaya tersebut,”katanya.

Dirinya juga sudah melaporkan kemunculan buaya tersebut ke pihak kepolisian, bhabinsa dan pihak kecamatan untuk segera ditindaklanjuti.

“Saya sudah melaporkan hal ini ke pihak polisi, bhabinsa dan kecamatan untuk cepat ditangani sebelum ada korban jiwa,” tegasnya.

editor : Fadhil

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More