intens.news
Mitra Informasi

Heboh! Seorang Wanita Diduga Hendak Bunuh Diri dari Jembatan Ampera

0 322

Intens.news, PALEMBANG – Seorang wanita di Palembang diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas Jembatan Ampera, Kamis petang (28/5/2020).

Wanita itu dicurigai ingin mengakhiri hidupnya lebih cepat, karena menunjukkan gelagat yang cukup aneh ketika berada di jembatan yang menjadi ikon Ibukota Sumatera Selatan tersebut.

Beruntung, warga yang melintas cepat melaporkannya kepada pihak berwajib. Adanya laporan dari masyarakat ini, membuat Satlantas Polrestabes Palembang langsung bergerak cepat menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil menyelamatkannya.

Percobaan bunuh diri yang hendak dilakukan wanita berjilbab tersebut, sontak membuat heboh masyarakat kota Palembang, khususnya yang melintas di atas Jembatan Ampera.

Kami ni curiga dio mondar-mandir, gelagatnya cak nak loncat ke sungai (Musi). Motor dio parkir di pinggir jalan,” kata salah seorang warga, di TKP.

Kasatlantas Polrestabes Palembang, AKBP Yusantiyo Sandhy, melalui Kapospol 402 Ampera, Aiptu Rusman mengatakan, kondisi wanita tersebut saat pertama kali ditemui tampak syok. Setelah ditenangkan petugas, wanita tersebut selanjutnya dibawa ke pos polisi terdekat.

Menurut Rusman, berdasarkan keterangan wanita yang diketahui berinisial LW (25), warga Sukarami, dia berdalih hanya mau cari angin saja. Namun petugas tidak percaya begitu saja, karena pada kenyataannya, dia nyaris mengakhiri hidupnya dengan terjun ke Sungai Musi.

Sementara, LW tak berkenan saat diminta keterangan oleh awak media. Dia pun membantah jika dikatakan hendak bunuh diri. “Saya hanya cari angin saja. Kalian (wartawan) tidak usah banyak tanya,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More