intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Heboh, Warga Temukan Mayat di Depan Kantor Gubernur Sumsel

0 3.090

Intens.news,PALEMBANG – Warga yang berada di sekitar kantor Gubernur Sumsel sempat heboh. Pasalnya ditemukan mayat seorang pria diperkirakan berumur 50 tahun tepatnya di selokan depan kantor Gubernur.

Nasrul salah seorang saksi mata menuturkan, mayat dengan jenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan saat dirinya mendengar ada seorang pengendara motor berteriak ada mayat.

“Saat kita sehabis olah raga pagi, kita kaget ada pengendara berteriak ada mayat dalam selokan, setelah kita lihat ternyata benar,” katanya, Jumat (1/11/2019).

Dijelaskannya, untuk identitas jasad tersebut belum diketahui. Namun saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan baju kaos panjang berwarna putih hitam dan tali yang masih melingkar di lehernya.

“Kami langsung melapor ke pimpinan kami dulu, kemudian baru melapor ke Polsek Kamboja, dan kemudian mayat tersebut telah dibawa tim INAFIS pokresta Palembang untuk di indentifikasi lebih lanjut,” terangnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More