intens.news
Mitra Informasi

Hindari Corona, Sekolah dan Perguruan Tinggi di Banyuasin Akhirnya Diliburkan

0 96

Intens.news, BANYUASIN – Aktivitas seluruh siswa baik dari TK, SD, SMP, SMA/sederajat sampai Perguruan Tinggi di Kabupaten Banyuasin, terhitung mulai Selasa besok, 24 Maret sampai 31 Maret 2020 mendatang, akan dialihkan aktivitas belajarnya di rumah masing-masing.

Hal ini dikatakan Bupati Banyuasin, Askolani, saat melakukan Konfrensi Pers di Rumah Dinas Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Senin (23/3/2020). Ini dilakukan untuk mencegah semakin meluasnya penularan virus corona.

“Mulai besok aktivitas belajar siswa dialihkan di rumah masing-masing,”tegasnya, usai melakukan rapat bersama gugus percepatan penanggulangan virus corona.

Askolani juga menghimbau kepada para siswa dan guru untuk tidak keluar dari daerahnya dan berada tetap ditempat masing-masing. “Anak dan guru tindak boleh meninggalkan tempat dan desanya. Setelah itu nanti kita akan mengadakan evaluasi lagi Terkiat himbauan selanjutnya,” tandasnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More