intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Hindari Demo, Polisi Berikan Penyuluhan Para Pelajar SMA di Muara Enim

0 20

Intens.news, MUARA ENIM – Untuk menghindari terjadinya aksi demonstrasi dari kalangan pelajar SMA di Kota Muara Enim, Kepolisian Resort Muara Enim melalui Satuan Binmas memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada ratusan pelajar di Kota Muara Enim, Jumat (27/09/2019).

Penyuluhan tersebut dilakukan di beberapa SMA di Kabupaten Muara Enim, seperti, SMA Negeri 2 Muara Enim, SMK Negeri 1 Muara Enim, SMK Negeri 2 Muara Enim, dan SMA Negeri 1 Rambang Dangku.

“Para pelajar sepakat berikrar agar tidak terpengaruh dengan provokasi ajakan untuk melakukan demo,” ujar Kasat Binmas, IPTU RTM Situmorang.

Kegiatan ini lanjutnya, bersifat pembinaan agar para pelajar dapat berkonsentrasi untuk belajar, mengikuti aturan dan tata tertib disekolah, mengembangkan bakat yang dimiliki, menunjukkan prestasi, mematuhi aturan lalu lintas dan aturan hukum sosial yang berlaku.

“Alhamdulilah, para pelajar dan guru dengan penuh kesadaran sangat mendukung kegiatan yang dimaksud. Semoga Muara Enim tetap dalam keadaan aman, nyaman, damai,¬† sejuk, dan kondusif,” pungkasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More