intens.news
Mitra Informasi

HIPMI Sumsel Buka Pendaftaran Balon Ketum

0 39

Intens.news,PALEMBANG – Dalam rangka regenerasi organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumatera Selatan secara resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) ketua umum masa priode 2020-2023.

Ketua Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Sumsel Muhammad Akbar Alfaro, mengukapkan kegiatan pendaftaran calon ketua umum merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh HIPMI.

“Pendaftaran balon ketum kita buka mulai tanggal 24- 28 februari 2020,  hari ini kita kedatangan salah satu kandidat yang juga merupakan pengusaha muda, dan juga salah satu anggota HIPMI juga yakni saudara Agustian Ramaputra,” kata Alfaro, di kantor Sekretariat HIPMI, Selasa (25/02/2020).

Untuk calon kandidat sendiri, Alfaro mengukapkan, meminta pada setiap kandidat yang bakan mendaftar atau mencalonkan diri sebagi ketua umum, untuk bisa mempersiapkan diri memenuhi syarat yang harus dipenuhi. “Organisasi ini harus berdiri sendiri tidak bergantung pada siapapun,” katanya.

Ditempat yang sama, salah satu bakal calon ketua umum, Agustian Ramaputra, mengukapkan, pencalonan dirinya merupakan  kewajiban seorang kader untuk melanjutkan serta membawa organisasi HIPMI lebih baik.

“Ini panggilan hati saya, melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan, membawa HIPMI Sumsel lebih maju lagi serta bersinergi dengan pemerintah serta saling berkolaborasi sesema organisasi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Agustian, menambahkan, akan bersinergi dengan seluruh pengusaha, dan dengan pemerintah. “Sehingga dapat memberikan kontribusi demi kemajuan Sumatera Selatan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,” singkatnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More