intens.news
Mitra Informasi

HondaCARE Perbaharui Jam Operasional

0 50

Intens.news, PALEMBANG – HondaCARE (Honda Customer Assistance & Road Emergency) terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya terhadap konsumen setianya. Layanan darurat di jalan seperti mogok, pecah ban, dan sebagainya ini telah dirasakan oleh lebih dari 500 konsumen setia Honda. Saat ini pelayanan plus dari Honda Sumsel ini tetap berjalan di tengah makin merebaknya isu Corona di kota Palembang.

Agar tetap melayani dengan baik dan tetap memperhatikan keselamatan dan kesehatan baik konsumen atau pun petugas maka layanan HondaCARE mengalami perubahan jam kerja. Sebelumnya HondaCARE beroperasional dari pukul 08.00 – 20.00 WIB diubah menjadi 08.00 – 16.00 WIB dan tetap setiap hari melalui nomor 0811-7878-808.

Kesiapan HondaCARE dalam melayani konsumen juga menjadi perhatian. Petugas diwajibkan menjaga kesehatan, dimana petugas yang mengunjungi konsumen adalah petugas yang sehat dan sudah melewati fase scanning temperatur tubuh di AHASS-nya. Petugas juga diwajibkan menjaga kesehatan mereka dengan rajin mencuci tangan serta menyiapkan hand sanitizer dan mencuci alat dan armada dengan cairan disinfektan sebagai upaya pencegahan.

“Kami harapkan kami tetap bisa melayani di tengah kondisi seperti ini. Kami juga menghimbau kepada petugas kami agar memperhatikan dan menerapkan Physical Distancing dan tidak berjabat tangan. Salam Satu Hati menjadi standar yang sudah mewakili kesiapan petugas kami untuk membantu konsumen yang mengalami kendala darurat dengan sepeda motor Hondanya,” ujar Rita selaku Customer Care Manager Astra Motor Sumatera Selatan.

Selain layanan HondaCARE, jaringan Honda Sumsel juga memberikan layanan Service at Home bagi konsumen yang #dirumahaja atau sedang membatasi diri untuk keluar rumah. Konsumen cukup menghubungi AHASS terdekat dan menyampaikan keluhan kepada petugas serta menginformasikan kilometer sepeda motornya untuk analisis kesiapan tools dan suku cadang yang akan dibawa. Kemudahan ini juga dapat dilakukan konsumen dengan memanfaatkan aplikasi MOTORKU X yang dapat diunduh langsung di PlayStore. Berbeda dengan layanan HondaCARE yang free jasa servis, layanan Service at Home berbaya sesuai dengan jasa yang diminta pe konsumen.

Keunggulan lain bagi pemilik sepeda motor Honda adalah layanan pengingat servis oleh petugas jaringan Honda, oleh karena itu apabila konsumen menerima pesan singkat baik dari SMS atau Whatsapp dapat juga melakukan kontak dengan reply pesan tersebut untuk bertanya juga seputar informasi servis.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More