intens.news
Mitra Informasi

HUT ke 53 Tahun, Ini Ungkapan Gubernur Sumsel Herman Deru

0 20

Intens.news, PALEMBANG – Selasa 17 November 2020 merupakan hari spesial bagi Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru. Pasalnya, tepat di hari ini merupakan hari kelahiran pria yang sekarang tepat berusia 53 tahun.

Pantauan Intens.news di Griya Agung Palembang, selain karangan bunga, dirinya juga mendapatkan ucapan dan kue ulang tahun dari berbagai kalangan pihak di Sumsel. Salah satunya kalangan wartawan Pemprov Sumsel.

“Semoga panjang umur, selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan  kesuksesan dalam menjalankan tugas dibawah rahmat  dan lindungan Allah SWT. Aamiiin.,” ucapan dari berbagai pihak.

Menanggapi ucapan dari berbagai pihak itu, pria yang menjabat Gubernur Sumsel pada akhir tahun 2018 lalu sebagai orang nomor satu di Sumsel merasa terharu dan mengucapkan terima kasih atas ucapan dari berbagai pihak.

“Sejak dulu Saya selalu merenung, dan Saya gunakan untuk introspeksi diri. Bisa merenung malam dan pagi sekalian mengenang dan mengingat apa yang sudah saya lakukan kepada masyarakat karena hidup ini hanya sekali,” ungkapnya.

“Selalu Saya ingat, apa sih manfaatnya, Saya menjadi Gubernur Sumsel, ini lah saatnya akan Saya jaga hubungan minannas dan minallah,” tambahnya.

“Saya tidak memohon dan Saya terimakasi dikirim kue dan karangan bunga, yang saya harapkan doa dari masyarakat agar saya selalu sehat dalam memimpin Sumsel,” katanya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More