intens.news
Mitra Informasi

Hut Lalu Lintas ke 65, Polrestabes Palembang Bagi Sembako

0 81

Intens.news, PALEMBANG – Dalam rangka hari Ulang Tahun Satuan Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Polrestabes Palembang serentak membagikan sembako ke pada masyarakat kota Palembang. 

Adapun sasaran sembako yang dibagi kepada Ojol, petugas penyapu jalan, abang becak dan juru parkir. Adapun sembako yang dibagikan sebanyak 250 kotak.

“Ya dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 65, hari ini kita serentak membagikan sembako untuk warga kota palembang,” ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyaji. Kamis, (17/9/2020).

Dimana saat ini, lanjut Anom, kota palembang masih mengalami dampak pandemi Covid-19. Kita harus mengikuti anjuran protokol kesehatan, dengan cara berhidup sehat, jaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

“Ya saat ini kota palembang masih mengalami dampak dari Covid-19 jadi bagi seluruh warga kota palembang agar selalu menjaga pola hidup sehat,” harap Anom.

Ditempat yang sama, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Yakin Rusdi, mengatakan dari satuan lalu lintas melakukan giat berbagi sembako untuk warga kota palembang.

“Harapan kami, agar kedepannya Kepolisian lalu lintas agar lebih propesional dan lebih dekat kepada masyarakat dalam melakukan penindak dengan sepenuh hati,” harapnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More