intens.news
Mitra Informasi

Idul Adha, Karyawan PLN Potong 16 Hewan Kurban

0 17

Intens.news, PALEMBANG – Sebagai rasa syukur di tengah pandemi, PLN UIW Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu menyembelih 16 ekor hewan kurban, di antaranya 12 ekor sapi dan 4 ekor kambing kepada masyarakat.

Penyembelihan hewan kurban itu merupakan partisipasi gabungan dari karyawan/karyawati PLN yakni PLN UIW S2JB, PLN UP3 dan ULP.

Penyembelihan tersebut berlangsung Jumat (31/7/2020) di halaman masjid Nurul Ikhwan PLN UIW WS2JB, dan dihadiri oleh Senior Manager SDM & Umum, Ferry Bawan dan segenap karyawan/karyawati PLN.

“Syukur Alhamdulillah, PLN bisa berbagi di tengah pandemi kepada masyarakat. Untuk tahun ini, kita menyalurkan secara keseluruhan berjumlah 16 ekor, yakni 12 sapi dan 4 kambing kemudian akan dibagikan secara merata,” ujar Senior Manager SDM & Umum, Ferry Bawan.

Ferry menjelaskan, bahwa hewan kurban yang akan diberikan kepada masyarakat ini merupakan rasa syukur dan kewajiban kita, khususnya karyawan/karyawati PLN kepada Yang Maha Kuasa.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur dan kewajiban kita umat muslim dan bagi perusahaan karena dari sebagian pendapatan yang diterima karyawan/karyawati PLN terdapat hak-hak masyarakat yang wajib kami berikan,” jelasnya.

Ferry juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah membantu dan terlaksananya kurban tahun ini dan berharap mendapatkan keberkahan.

Dalam pelaksanaan pemotongan dan pembagian hewan qurban, ia meminta supaya panitia dan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh Kemenkes dan Pemerintah.

“Kita ingatkan juga kepada panitia supaya wajib memakai masker, jaga jarak. Begitupun kepada masyarakat yang menerima qurban, jaraknya kita atur minimal 2 meter,” singkatnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More