intens.news
Mitra Informasi

Idul Adha, Polres Empat Lawang Potong Tiga Hewan Kurban

0 24

Intens.news, EMPAT LAWANG – Sebanyak tiga ekor sapi dipotong Polres Empat Lawang pada hari Raya Idul Adha 1441 H. Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilakukan di lapangan Mapolres Empat Lawang dan dipotong sendiri oleh anggota secara gotong royong.

“Ya, kita tahun ini, hari Raya  Idul Adha ada sebanyak 3 ekor sapi kita lakukan pemotongan. Kita lakukan secara bersama-sama,” ungkapKapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu SIK.

Dikatakan Kapolres, hewan kurban yang telah dipotong itu, dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk saling berbagi dan rasa kepedulian.

“Banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaaan Idul Adha seperti ini, di samping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat muslim, kita juga telah ikut membantu untuk membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu. Sehingga mereka dapat merayakan hari raya Idul Adha, dengan jalan memberikan sebagian rezeki berupa daging hewan kurban,” jelasnya.

Sementara, Akbar salah seorang warga menuturkan ia sangat bersyukur telah mendapatkan kupon hewan kurban dari Polres Empat Lawang. “Terimahkasih kami ucapakan, sehingga kami bisa menikmati santapan daging pada hari Raya Idul Adha tahun ini,” tukasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More