intens.news
Mitra Informasi

Idul Adha, PWI Sumsel Kurban Dua Ekor Sapi

0 11

Intens.news, PALEMBANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumsel menyem­belih dua ekor hewan kurban pada Idul Adha 1441 Hijriah, di halaman kantor PWI Sumsel, Jalan Supeno No.11 Palembang, Sabtu (1/8/2020).

“Dua ekor sapi ini meru­pakan pemberian dari mantan Gubernur Sumsel, Alex Noerdin dan  yang di­sembelih di kantor PWI Sumsel dan da­ging kurbannya dibagikan kepada se­luruh ang­gota PWI, serta masyarakat sekitarnya,” kata Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar.

Pria yang akrap disapa Firkom ini mengucapkan terima ka­s­ih kepada Alex Nordin atas ke­peduliannya berbagi hewan kurban kepada jurnalis khususnya kepada PWI Sumsel.

“Alhamdulillah berkat rahmad dan ridho Allah SWT, tahun ini PWI Sumsel kembali lagi me­nyembelih sapi. Nantinya kami yang membagikannya kepada ang­­gota PWI, serta masyarakat yang berada di sekitar kantor,” ujarnya.

Firkom juga mengakui, penyembelihan hewan kurban ini, merupakan acara rutin secara berturut-turut dilakukan di kantor PWI, dimana ini atas kepedulian pihaknya yang peduli akan para awak media yang bertugas di Sumsel.

“Alhamdulillah penyembelihan hewan kurban di kantor PWI Sumsel ini kegiatan rutin yang kita dilakukan sampai sekarang. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Alex Noerdin yang sangat peduli dengan wartawan khususnya PWI Sumsel,” tukasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More