intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Sensasi Mie Ayam Merah Hijau dan Bakso Kedai Mas Dedy Jadi Buruan Penggila Kuliner Nusantara

0 130

Lokasi Kedai Bakso & Mie Ayam Mas Dedy

Bagi penikmat kuliner Bakso dan Mie Ayam, sajian yang ada di Kedai Mas Dedy tentu bukanlah suatu hal yang asing lagi. Bagi yang belum tahu, Kedai ini beralamat di Jalan Merdeka, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang. Lokasinya tidak jauh dari kantor Walikota Palembang.

Bukan tanpa alasan, Bakso dan Mie Ayam Mas Dedy menjadi incaran para penggila kuliner. Kedai ini memiliki cita rasa yang berbeda dari kedai lainnya, mulai dari pemilihan dan pembuatan yang masih di jaga, namun keunikan bentuk juga menjadi perhatiaan khusus konsumen.

Seperti Mie Ayam Merah yang terbuat dari buah Bit, jenis buah yang bagus untuk kesehatan. Buah ini dapat mencegah hipertensi, detoks alami untuk hati dan ginjal, serta mencegah anemia.

Sementara untuk Mie Ayam Hijau terbuat dari sayur sawi manis. So, makanan di Kedai Mas Dedy tidak hanya mengedepankan rasa, namun juga kaya akan dan vitamin dan nutrisi untuk kesehatan para pelanggan.

Setelah berjalan lima tahun, kini Kedai Bakso & Mie Ayam Mas Dedy mengembangkan menu baru yang tengah diminati konsumen saat ini. Salah satunya ialah Seblak, Es Campur, Ice Cream, dan masih banyak varian lainnya.

“Untuk masalah harga sangat terjangkau. Seperti bakso mulai dari Rp13 ribu sampai Rp20 ribu. Untuk Mie Ayam hanya dikisaran Rp10 ribu hingga Rp18 ribu,”

  • Terima Pesanan Bakso Kering Lengkap dengan Bumbu Hubungi 08117810788
Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More