intens.news
Mitra Informasi

Indomaret Beri Penghargaan Polres Banyuasin Atas Ungkap Kasus Sindikat Pembobol ATM antar Provinsi

0 55

Intens.news, BANYUASIN – Pihak Indomaret memberikan penghargaan kepada Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar atas keberhasilan mengungkap kasus pembobolan atm dan pecah kaca antar provinsi.

Penghargaan ini diberikan secara langsung General Affair Indomaret, Zen kepada Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara di Mapolres Banyuasin.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Banyuasin atas penangkapan ini, semoga lingkungan khususnya wilayah Banyuasin toko Indomaret jadi aman,” ujar Zen.

Menurutnya selain kasus pembobolan Atm dan mesin brangkas Indomaret di Talang Kelapa Banyuasin kemarin, kasus lain juga marak terjadi di toko Indomaret Palembang.

“Kasus serupa di toko Indomaret ada 3 yaitu ditalang Keramat, Kebun Bunga dan daerah Sulaiman Amin Palembang. kami akan terus melakukan evaluasi, semakin menambah meningkatkan keamanan,” tegasnya.

Sementara, Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara di dampingi Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Muhammad Ikang Ade dan Kanit Pidum Iptu Ammukminin mengucapkan terimakasih atas aspresi yang diberikan.

“Terimakasih atas apresiasinya, semoga Polri selalu dipercaya masyarakat dalam menjaga keamanan, ini juga tidak lepas dari peran jajaran dan masyarakat,” katanya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More