intens.news
Mitra Informasi

Ini Motif Penculikan Bocah yang Sempat Viral

0 545

Intens.news,PALEMBANG – Kurung waktu 1×24  jam setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan, akhirnya dua pelaku penculikan terhadap bocah 4 tahun bernama DI, berhasil diringkus anggota kepolisian unit Pidana Umum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang.

Kedua pelaku diketahui bernama ST, warga Sekip Kecamatan Kemuning, dan SO (31) warga jalan Talang Murni Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

Keduanya diringkus saat berada di tempat persembunyiannya masing-masing. Namun, satu pelaku bernama ST, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas lantaran melawan dan berusaha kabur saat ditangkap, Sabtu (20/2/2021) malam.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, didampingi Kasat Reskrim Kompol Edi Rahmat Mulyana mengatakan, pelaku diringkus di kediamannya di kawasan KM 11 dan kawasan Sekip. Sedangkan untuk motif penculikan tersebut, kedua pelaku mengaku dengan alasan ekonomi.

“Kedua pelaku rencan meminta uang tebusan uang sebesar Rp 100 juta. Namun, keburu viral di media sosial, jadi mereka takut dan memberikan korban kepada warga untuk diserahkan ke keluarganya,” ungkap Kapolrestabes Palembang, di aula Mapolrestabes Palembang, Sabtu (20/2/2021) malam.

Sementara dari pengaku SO, dirinya dia hanya membantur ST karena butuh uang untuk istrinya berobat.

” Saya ini hanya cuma membantu pak, karna istri ST ini lagi sakit, jadi saya diajak untuk menculik dengan rencana mau minta uang tebusan 100 juta,” ungkapnya.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More