intens.news
Mitra Informasi

Innova Vs Kereta Api, Suami Istri Dilarikan ke RSUD

0 700

Intens.news, Lahat – Mobil Innova BG 1105 EF yang dikendarai Firman (55) dan satu penumpang yakni istrinya Pelita (50) warga Perumnas Kapling Kecamatan Kota Lahat ditabrak oleh kereta api, pasangan suami istri tersebut terpaksa di larikan RSUD Lahat usai dihantam oleh ular Besi (Kereta Api) karena mengalami luka cukup serius. 

Kejadian tersebut terjadi di jalan Perlintasan Kereta Api di Jalan Tambang Batubara PT SBWP di Desa Kota Raya Kecamatan Kota Lahat sekitar pukul 08.00 Wib pagi, Senin (30/11).

Pasangan suami istri tersebut sebelum kejadian hendak ke kebun miliknya setelah itu korban pulang dengan melintansi jalan perlintasan rel kereta api Desa Kota Raya, setelah pulang terjadilah kecelakaan antara mobil Innova berwarna putih dengan kereta api.

“Korban tersebut bersama suami istri memang sudah biasa lewat dijalan tersebut karena pergi kekebun dan juga ternak kambing miliknya di area jalan Tambang batubara PT SBWP Di Desa Kota Raya,” kata Dicky warga Desa Kota Raya, Senin (30/11).

Pasnagan suami istri yang tercatat sebagai pegawai di RSUD Lahat tersebut harus dirawat di RSUD Lahat karena korban Firman mengalami Patah Rahang sebelah pipi kiri sedangkan Pelita istrinya patah tulang rusuk 3, patah tulang bahu kiri dan kanan dan patah tulang pergelangan tangan kiri.

“Kondisi mknil Innova rusak berat bagian depan dan samping kiri, mobil juga sudah di evakuasi oleh tim dari Polres Lahat,” katanya.

Sementara itu, Camat Kota Lahat Zubhan Awali saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, dirinya mengetahui hal tersebut ada nya laporan dari Pemerintah Desa Kota Raya.

“Yah ada laporan yang masuk, tim dari Polres sudah menanganinya dan sudah turun ke lokasi kejadian,” kata Zubhan.

Terpisah, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK melalui Kasubag Humas IPTU Hidayat, disampaikan PAUR Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH menegatakan, kejadian  tersebut telah dilakukan oleh TKP oleh Tim Innafis.

“Mobil wudah ditarik dari lokasi kejadian ketempat yang aman,” ujarnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More