intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Isi Bensin Bisa Berhadiah Motor Honda, Kok Bisa?

0 23

Intens.news, PALEMBANG – Raut wajah Nyimas Nurafni Oktaviani begitu sumringah dan nyaris tak percaya saat ia mendapatkan satu unit motor Honda Genio dalam pengundian di SPBU Singapore Station Palembang, Sabtu (28/9/2019).

Warga Jalan Kemas Umar No B123C itu berhak mendapatkan motor tersebut setelah Astra Motor Sumatera Selatan selaku Main Dealer Honda melakukan pengundian motor Honda Genio dari program isi BBM dapat motor.

Bertempat di SPBU Singapore Station Jalan Doktor Muhammad Isa Nomor 16 pengundian ini disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial Sumsel, DPMPTSP, Polresta Palembang, rekan media, serta puluhan orang pengunjung lainnya.

Region Head Astra Motor Sumatera Selatan, Ronny Agustinus mengatakan, pengumpulan kupon isi BBM dapat motor ini sudah dilakukan dari 28 Juli sampai 28 September 2019. Undian ini juga merupakan apresiasi Astra Motor Sumsel terhadap pelanggan motor Honda yang selalu setia menggunakan produk-produk Honda.

“Ada 4.274 ribu kupon telah diundi untuk mendapatkan satu motor Honda Genio. Dari kupon yang diundi, kami memilih satu kupon dengan mata tertutup dan jatuh ke satu kupon atas nama Nyimas Nurafni Oktavini yang beralamat di Jalan KI Kemas Umar 19 Ilir Palembang,” ujarnya.

Program ini merupakan kali ketiga yang dilaksanakan Astra Motor Sumsel. Menurutnya, SPBU Singapore Stasiun ini merupakan stasiun baru dan dapat animo masyarakat dengan baik.

“Nanti bagi yang isi bensin motor minmal Rp20 ribu dan mobil mininal Rp150 ribu akan mendapatakan satu kupon. Tidak berlaku kelipatan karena kuponnya per transasksi,” terangnya.

Adapun pengundian ini disaksikan puluhan orang dan disiarkan secara live di Intagram @hondasumsel. Saat ditelpon secara langsung dari pihak Astra Motor, Nyimas sempat merasa tidak percaya bisa memenangkan pengundian ini. Bersama sang suami Nyimas langsung ke lokasi pengundian untuk melakukan administrasi dan berfoto bersama.

Diketahui Nyimas sudah 45 kali melakukan pengisian BBM di SPBU Singapore Station selama ini dan baru program pengundian ke-3 kalinya ia beruntung mendapatkan undian motor Honda ini.

“Saya terkejut dan tidak percaya ketika di telepon langsung dari pihak Astra Motor, saya juga senang sudah beruntung mendapatkan undian ini apalagi motor terbaru Honda ini siapa yang tidak mau memilikinya,” ungkapnya.

Ia mengaku motor tersebut akan digunakan untuk kegiatan sehari-hari saja. “Sekali lagi terima kasih Astra Motor sudah melakukan program ini,” ujar Nyimas.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More