intens.news
Mitra Informasi

Jabat Kapolres, Arif Harsono Akan Pelajari Situasi Pagar Alam

0 65

Intens.news, PAGARALAM – Menjadi orang baru dengan jabatan Kapolres di Kota Pagar Alam, AKBP Arif Harsono SIk mengakui bahwa penanganan COVID-19 adalah hal yang berat, terlebih dengan disandangnya status zona merah bagi Kota Pagar Alam saat ini.

Namun dirinya mengatakan, bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Polres Pagar Alam dibawah kepemimpinan AKBP Dolly Gumara selama ini sudah sangat baik dalam upaya memutus mata rantai penularan COVID-19.

“Apalagi dengan terobosan dan inovasi yang sudah ada saat ini, kedepannya akan kita tingkatkan bila perlu ditambah sebagai langkah untuk mengembalikan Kota Pagar Alam kembali ke zona hijau,” jelasnya saat di wawacarai awak media usai apel Farawell Parade pisah sambut, Rabu (11/8/2021).

Tentunya kita tahu, kata dia, bahwa mengatasi masalah COVID-19 ini bukanlah kewajiban satu pihak saja terutama Polri, akan tetapi perlu sinergi dan kerjasama yang baik pula dari pihak lain seperti pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta seluruh lapisan masyarakat.

Dirinya menambahkan, banyak mendapat masukan dari Kapolres sebelumnya, terkait situasi dan kondisi Kota Pagar Alam, tentunya merupakan kewajiban dirinya sebagai Kapolres untuk mempelajari terlebih dulu bagaimana situasi dan kondisi Kota Pagar Alam.

“Karena selain untuk menciptakan Kambtibmas yang kondusif di Pagar Alam, hal ini juga demi memajukan visi dan misi dari Polres Pagar Alam,” tukasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More