intens.news
Mitra Informasi

Jabat Manajer, Fadli Siap Kembalikan Kejayaan Sriwijaya FC

0 33

Intens.news, PAGAR ALAM – Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli, belum lama ini diresmikan oleh jajaran PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) sebagai manajer baru Sriwijaya FC (SFC) untuk mengarungi musim baru Liga 2 Indonesia.

Nama besar tim yang bermaskar di Gelora Sriwijaya Jakabaring ini sudah tak terbantahkan lagi. Torehan double winner dan hattrick piala/copa Indonesia, menjadi bukti sahih meski saat ini harus turun kasta ke Liga 2.

“Justru ini yang menjadi tantangan dan memotivasi saya untuk siap dan mau menjadi manajer dengan target mampu membawa SFC kembali ke Liga I,” ucap M Fadli kepada Intensnews.

M.Fadli mengatakan, didapuknya dia sebagai manajer terhitung sejak Minggu (31/1/2021) ini merupakan momen putra daerah asli Pagar Alam untuk mampu dan siap diberi amanah menahkodai Laskar Wong Kito.

“Sebuah kebanggan tersendiri dapat menjadi manajer SFC. Ini juga bentuk kecintaan terhadap SFC karena ejak dulu saya ini suporter setia tim,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, posisinya yang saat ini Wakil Walikota Pagar Alam, tidak akan menjadi penghalang baginya untuk menuntaskan agenda-agenda SFC.

“Menjadi pemimpin itu tidak harus selalu one man show, namun bekerja dengan tim untuk hasil yang lebih baik itu adalah hal terpenting,” jelas Fadli.

M Fadli, manajer baru Sriwijaya FC (Foto: Delta Handoko)

Apalagi saat ini, lanjutnya, teknologi sudah semakin canggih yang tentunya tidak harus membuat dirinya harus selalu tampil.

“Kalau dalam setiap pekerjaan kita harus selalu tampil maka yakinlah hasilnya akan monoton, karena kita juga butuh tenaga dan pemikiran dari orang lain sebagai tim kerja,” ujarnya.

Sebagai pejabat publik sekaligus ketua partai di Kota Pagar Alam, Fadli enggan dianggap bahwa jabatan manajer SFC merupakan jembatan politik baginya.

“Saat ini kita akan lebih fokus dulu ke SFC karena kalau hasilnya baik maka otomatis akan ada dampak yang baik juga nantinya. Yang penting satu kata buat SFC saat ini adalah juara,” tegasnya.

Sepak terjang SFC secara tim dan orang-orang yang pernah ada di belakang layar yang pernah dipegang orang hebat, tidak menjadi beban bagi dirinya.

“Justru ini akan menjadi tambahan semangat agar bisa membawa SFC lebih baik dari apa yang pernah ditunjukan oleh manajer sebelumnya. Ya mudah-mudahan saya juga bisa menjadi orang hebat seperti manajer-manajer sebelumnya,” ucapnya.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More