intens.news
Mitra Informasi

Jalan di Depan Kantor Gubernur Sumsel Banjir Akibat Hujan Lebat

0 84

Intens.news, PALEMBANG – Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda Kota Palembang tidak hanya mengakibatkan banyak baliho dan pohon tumbang, namun juga menyebabkan terjadinya banjir.

Pantauan Intens.news di lapangan, Jumat (22/5/2020), terlihat banjir sedalam mata kaki orang dewasa yang menggenangi jalan di depan kantor Gubernur Sumsel. Sehingga mengakibatkan mobil dan motor mogok.

Dede, salah satu pengendara yang terjebak banjir menyatakan, dirinya terpaksa melewati jalan tersebut karena ingin cepat sampai kerumah. “Sebenernya tadi ingin putar balik pak, tapi hujan semakin deres. Untung saja motor tidak mogok,” ungkapnya.

Diketahui, selain merendam akses jalan disamping kantor Gubernur Sumsel, hujan yang sangat deras disertai angin kencang ini, juga mengakibatkan sejumlah pohon dan baliho bertumbangan dan aliran listrik PLN padam.

Humas PLN UI WS2JB, Indra mengatakan, pihaknya memohon maaf atas terganggunya aliran listrik akibat hujan dan angin kencang tersebut. Saat ini. “Teman-teman Tim Teknik UP3 dan ULP Palembang sedang berusaha mengatasi nya, semoga bisa di pulihkan segera,” katanya saat dikonfirmasi.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More