intens.news
Mitra Informasi

Jalan Penghubung Desa Talang Padang Putus, Pemkab Empat Lawang Segera Lakukan Perbaikan

0 53

Intens.news, EMPAT LAWANG – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang saat ini tengah melalukan upaya perbaikan pasca jalan penghubung di desa Talang Padang Kecamatan Paiker Putus. Perbaikan tersebut guna membantu masyarakat agar mobilitas masyarakat kembali normal seperti biasa.

Camat Paiker Noperman Subhi dikonfirmasi mengatakan, perbaikan jalan  itu segera dilakukan, saat ini dilakukan pembuatan jalan sementara melakukan penimbunan  di areal persawahan sebelah jalan putus milik warga itu. “Sekarang dilakukan proses pengerjaan penimbunan batu, di lokasi jalan sementara itu,” katanya, Selasa (30/6/2020).

Dijelaskannya, pengerjaan itu sifatnya sementara, untuk bisa dilalui kendaraan roda empat agar warga bisa terbuka akses. “Pengerjaan ini targetnya, bisa dipakai sementara untùk keluar masuk warga untuk beraktivitas,” ujarnya.

Dalam tiga hari kedepan, lanjut dia, dilokasi didatangkan alat berat untuk mengeruk alur sungai dan menimbun jalan putus. Alat berat itu infonya didatangkan dari pengerjaan jalan tanah abang, Poros Pendopo Paiker. “Insya Allah 3-4 hari nanti datangkan alat berat untuk membuat jalan itu,” ucapnya.

Sementara, Rizan warga desa Taĺang Padang, Kecamatan Paiker mengatakan, dia sebagai warga sangat menañtikan perbaikan jalan tersebut.

“Kita sangat berterimahkasih kalau dalam waktu tiga hari nanti akan didatangkan alat berat untuk melakukan pembuatan jalan sementara itu. Sehingga akses warga dapat beraktivitas semula,” tukasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More