intens.news
Mitra Informasi

Jatanras Temukan Mobil Korban Begal di Kawaan Betung Banyuasin

0 57

Intens.news, PALEMBANG – Unit IV Subdit III Jatanras Kepolisian Daerah Sumatera Selatan akhirnya menemukan keberadaan mobil milik Rian,31, korban begal yang terjadi di kawasan Kebun Sayur Jalan Noerdin Pandji, Jumat (18/9/2020) kemarin.

Wakil Kepala Bidang Rescue Persatuan Driver Online Sumatera Selatan (PDOS), Ihsan Muzaki mengatakan, mobil dengan nomor polisi BG 1216 BC tersebut ditemukan oleh Unit IV Jatanras Polda Sumsel yang berkoordinasi dengan Polres Banyuasin.

“Tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB kita dikabarkan oleh Jatanras Polda kalau mobil milik korban begal kemarin sudah ditemukan,” ujar Ihsan, Minggu (20/9/2020).

Diungkapkan Ihsan, mobil ditemukan oleh anggota kepolisian di wilayah perkebunan, dengan kondisi baik, hanya saja cat mobil yang warnanya sudah diubah di bagian depan.

“Ditemukan di kawasan Philip III Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin. Sudah dicat hitam sebagian, sepertinya pakai cat pilox,” jelasnya.

Sementara itu, dari dalam mobil terlihat sejumlah bekas tanda aksi kejahatan yang dilakukan pelaku terhadap korban, seperti bekas senjata tajam dan bercak darah.

“Ada empat titik bekas sayatan benda tajam, selain itu juga ada tiga titik bekas bercak darah yang diyakini darah milik korban Rian,” ungkapnya.

Saat ini barang bukti kendaraan mobil Toyota Agya BG 1216 BC warna putih tersebut telah terparkir di halaman Mapolda Sumsel.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More