intens.news
Mitra Informasi

Jelang Purnabakti, Tiga Guru SMP N 12 dapat Cinderamata

0 19

Intens.news, PALEMBANG – SMP Negeri 12 Palembang memberikan cinderamata kepada tiga guru. Hal ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada mereka yang telah mengabdi dan sekarang akan memasuki purnabakti. 

Penyerahan cinderamata yang diberikan Kepala SMP Negeri 12 Palembang Mgs Ahmad Fauzi kepada Hj Asliah, Nuraini dan Ratnawati dalam kegiatan Jumat Berkah di Masjid SMP Negeri 12 Palembang, Jumat (11/9/2020).

Kepala SMP Negeri 12 Mgs Ahmad Fauzi mengatakan bahwa cinderamata yang diberikan pihak sekolah merupakan tanda kenang-kenangan atas pengabdian selama ini mendidik para generasi muda khususnya di SMP Negeri 12 Palembang.

“Kegiatan pemberian cinderamata kepada tiga guru kita yang memasuki purnabakti ini disaksikan oleh guru wali kelas bersamaan pada kegiatan Jumat berkah,” ujar Ahmad Fauzi.

Fauzi mengatakan, bahwa kegiatan Jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin setiap Jumat pertama awal bulan.

Diharapkan dengan kegiatan Jumat berkah ini bisa mendapat pahala dan keberkahan serta mengirim doa-doa kepada keluarga besar guru di SMP Negeri 12 yang sudah meninggal.

“Kegiatan jumat berkah untuk siswa dikirim ke group wa wali kelas masing-masing dan setiap wali kelas kirim ke wa group SMP Negeri 12 Palembang,” pungkasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More