intens.news
Mitra Informasi

Jeritan Wanita Ketika Kamarnya Dimasuki Tanpa Izin

0 78

Intens.news, PALEMBANG – Jerita Sela Oktarina (23) tak tertahankan ketika dia sedang terlelap kamarnya tiba-tiba dimasuki pria tanpa izin. Hal ini terbukti ketika dirinya sedang tidur di rumah sepupunya yang berada di Jalan Tembok Baru Gang Melati Kelurahan 11 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Sabtu(3/9/2020) sekitar pukul 02:00 WIB dini hari.

Saat itu Sela sedang tidur lelap, kemudian datanglah seseorang dengan perlahan memasuki kamarnya lewat jendala. Hingga, kenyamann Sela tidur pun tergagnggu karena mendengar suara gaduh dari arah meja belajar miliknya yang terletak di sudut kamar tempat dia tidur.

Mendengar hal itu, Sela pun bergegas bangun dan melihat ke arah sumber suara. Alhasil, bertapa terkejut dirinya ketika melihat seorang lelaki tidak dikenal berada di kamarnya. Dia pun tak tahan menahan teriakannya dengan memanggil “Ayah”. Sedangkan pria tersebut langsung melompat lewat jendela bagaikan nainja tanpa meninggalkan jejak.

“Saya teriak keras, pelaku yang memang sudah di jendela lalu kabur,” kata Sela saat temui.

Namun, kepergian laki-laki tersebut menyisakan rasa sedih bagi Sela lantaran sang pelaku membawa satu buah handphone kesayangannya seharga Rp6 juta, Sela pun memutuskan untuk membuat laporan pengaduan ke Mapolrestabes Palembang.

“Ketika pelaku telah pergi lantas saya memeriksa meja belajar yang sudah patah karna di injak pelaku saat hendak kabur. Saya cari HP saya ternyata sudah hilang,” katanya.

Didampingi ayahnya, Sela pun berharap supaya pria yang telah meninggalkan rasa sakit itu dapat bertemu dengan di suana yang berbeda.

“Saya harap pelakunya dapat tertangkap,” harap dia.

Sementara laporannya pun diterima Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri dan akan ditindaklanjuti.

“Ya laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban diserahkan ke unit Reskrim,” tutunya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More