intens.news
Mitra Informasi

Joko Kabur dari RS Bhayangkara, Ini Kata Kepala Rumah Sakit

0 912

Intens.news, PALEMBANG – Joko Zulkarnain tersangka tindak pidana kasus narkoba yang sedang melakukan perawatan di RS Bhayangkara M Hasan Palembang, melarikan diri 16 Januari lalu.

Joko merupakan satu dari enam terdakwa perkara kasus Narkoba jenis sabu sebanyak 4 kg yang dilakukan oleh mantan anggota DPRD Doni Cs beberapa waktu yang lalu.

Diketahui Joko adalah tahanan Kejari Palembang dan saat ini semestinya masih menjalani proses persidangan.

Aksi kaburnya Joko Zulkarnain yakni berawal ketika tahanan di Rutan Pakjo itu menjalani perawatan di lantai 3 RS Bhayangkara M Hasan Palembang karena mengalami pembengkakan paru-paru.

Namun pada 16 Januari 2021 sekitar pukul 21.43 WIB,  ia berhasil kabur dari Rrumah sakit memanfaatkan situasi disaat petugas sedang mencari makan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala RS Bhayangkara M Hasan palembang, dr Wahono Edhi SpPD membenarkan adanya tahanan yang melarikan diri tersebut.

“Karena kejadian itu sekitar tiga minggu yang lalu, jadi belum ketemu statusnya. Nanti  besok coba temuin saya lagi,” ujarnya singkat saat dikonfirmasi via WhatsApp. Kamis (18/2/2021) malam.

Sementara itu, Diresnarkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Heri Istu saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan bersinergi dengan Kejari Palembang untuk melakukan pengajaran dan penangkapan terhadap satu tersangka tahanan Kejari yang kabur di RS Bhayangkara.

“Kami akan bersinergi untuk menangkap tersangka dan semoga cepat tertangkap,” ujarnya.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More